Rabu, 02 Oktober 2019

Amelia Tantono Agama

  • [SUBINDO] KFood Mini Drama - Lunch Box Ep 1

    Web drama korea Lunch Box merupakan drama yang dibuat untuk tujuan promosi makanan halal yang dilaksanakan oleh K-Food Fair 2015 yang bekerja sama ...
    Watch Now
  • Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di Korea

    Mengenal Amelia Tantono, YouTuber Cantik Indonesia yang Tinggal di Korea.
    Watch Now
  • Wanita Indonesia yang Sukses Main Drama Korea dengan Joo Won dan Kim Tae Hee

    Wanita Indonesia yang Sukses Main Drama Korea dengan Joo Won dan Kim Tae Hee.
    Watch Now
  • [Amel's Bonus Video] WAWANCARAIN IDOL DI BACKSTAGE BOF2018!

    Halo KARAMEL~! Ini dia video yang (mungkin) kalian tunggu!! Di video behind the scene wawancara idol pas BOF 2018 ini, aku kumpulin bagian2 aku ...
    Watch Now
  • [Ameliyagi] HAN RIVER DATE BARENG AKTOR KOREA!! (+ MUKBANG AYAM & RAMYUN)(ENG SUB)

    Cherry blossoms date belum berakhir!! Kita lanjut piknik ke tepi Han River loh~ Berasa drama banget kan? ;p Mau tau kita ngapain aja? Nonton videonya ...
    Watch Now
  • Toleransi Agama

    Bukti toleransi umat beragama berbeda agama bukan suatu masala untuk memecah bela negara Indonesia kita tercinta...
    Watch Now
  • [Ameliyagi] ONE DAY VLOG: HARI TERAKHIR KERJA DI SBS

    Halo KARAMEL~! Video minggu ini adalah one day vlog aku pas hari terakhir kerja di SBS! (Lho, berenti kerja???) Kepo nggak? Yuk, liat aktivitas aku seharian!
    Watch Now
  • [Ameliyagi] What Happened in Jakarta! // AMELICANO

    Bulan Februari lalu, aku ada di Jakarta cukup lama. Mungkin banyak yang penasaran, aku pas di Indo ngapain aja sih kemarin ini? Kerja? Apa liburan?
    Watch Now
  • [Ameliyagi] Behind The Scene Ketemu Rookie Idol!

    Akhir Maret lalu, aku debut jadi MC untuk SBS-IN \'K-STAR NEWS\' loh! Yeaaay Ini dia vlog pas pertama kali aku rekaman di studio dan pas aku interview ...
    Watch Now
  • JI SOO INDONESIA trailer reaction ONE WAY TRIP - #miripgaksih

    GAIIISS.. bantu gue yuk buat menghilangkan rasa penasaran gue sebenernya mereka tuh ade kaka bukan sih? Ji Soo salah satu artis ternama di korea itu mirip ...
    Watch Now
  • I WENT BACK TO MY HOMETOWN ???? Family Vlog | Erna Limdaugh

    Don\'t forget to give this video a thumbs up if you enjoyed it!??Follow my Instagram @Erna_Limdaugh ??? - B A C K G R O U N D MUSIC - burbank - you\'ll be ...
    Watch Now
  • INI CEWEK INDONESIA YANG BIKIN AKTOR GANTENG JI SOO 'JATUH CINTA'

    Pastinya banyak yang penasaran sama Amalia Tantono nih. Yap, kemunculannya dalam web-drama bersama aktor ganteng Ji Soo memang sedang jadi ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar